Jerman negara industri keren yang menunjang perekonomian Eropa

Jerman, negara industri keren yang menunjang perekonomian Eropa


Cara Hemat Pererat Pertemanan dengan JalanJalan Cinta pada tanah air serta bangsa sendiri, bukanlah bermakna tidak mau pelajari mengenai negara lain. Malah luasnya wawasanmu mengenai beragam negara bakal membuat kamu makin bijak menyikapi ketidaksamaan yang ada. Plus, anda dapat belajar banyak dari segi positif yang dipunyai negara lain. Kesempatan ini, yuk kita belajar mengenai satu diantara negara di Eropa, yakni Jerman.


Jerman yaitu satu negara yang luas di tengahtengah Eropa. Jerman yaitu satu diantara negara paling kaya didunia, serta adalah anggota Uni Eropa yang kuat. Jerman memanglah populer lantaran barangbarang elektronik serta mobil bikinannya, tetapi negara ini sesungguhnya juga miliki banyak usaha lain. Jerman utara miliki bukitbukit yang rendah serta dataran yang datar. Di samping selatan ada Rimba Hitam serta Pegunungan Alpen yang bersalju. Dengan iklim yang tengah, petani Jerman menanam gandum, jagung, kentang serta anggur.


Pabrikpabrik di Jerman membuahkan perlengkapan mesin, barangbarang elektronik, kimia serta mobil. Nyaris kebanyakan orang Jerman bekerja di pabrikpabrik atau di industri layanan seperti bank serta hotel. Dahulu, Jerman terdiri dua sepanjang 40 th.. Pada th. 1989, tembok diantara Berlin Barat serta Berlin Timur pada akhirnya dirubuhkan. Jerman terdiri atas 16 negara sisi, yang mempunyai parlemen serta undangundang sendiri. Tiap-tiap negara sisi kirim wakilwakilnya ke parlemen nasional di Berlin.


Berikut ini yaitu sebagian data mengenai Jerman yang butuh kamu paham.kamu mengerti :


Ibu kota : Berlin

Populasi : lebih kurang 82, 5 juta

Luas lokasi : 356. 980 km persegi

Bhs : Jerman

Mata duit : Euro


Well, tersebut sebagian kenyataan menarik mengenai Jerman. Negara ini begitu cocok untuk dikunjungi bila anda merencanakan liburan di Eropa. Tertarik kan rekreasi kesana?



Komentar