Keindahan tari balet Italia yang siap membuatmu kagum

Keindahan tari balet Italia yang siap membuatmu kagum


Cara Hemat Pererat Pertemanan dengan JalanJalan Waktu musik yang indah dimainkan, beberapa badanmu mungkin saja bakal mulai bergerak untuk menemani irama. Itu tandanya, badanmu mulai menari sesuai sama musik yang ada.


Histori tarian di beberapa negara telah diawali mulai sejak dahulu. Tidak hanya Indonesia yang miliki tari tradisional, namun juga negaranegara lain seperti India, Italia, Inggris, serta ada banyak lagi. Satu diantara tari tradisional Italia yang selalu dilestarikan hingga saat ini yaitu tari balet. Negara Italia adalah negara sebagai pusat paling utama mengembangnya tari Balet. Arti Balet dicetuskan oleh Balthasar de Beaujoyeulx dalam Ballet Comique de la Royne (1581) yang disebut Ballet Comique (drama Balet).


Pada th. itu juga, satu diantara tokoh balet yakni Fabritio Caroso, menerbitkan Sebelas Ballarino, yakni tips tehnis tentang tarian Balet. Mulai sejak waktu itu balet banyak disukai, baik oleh anakanak ataupun orang dewasa. Balet bisa dipertunjukkan sendiri atau sebagai sisi dari satu opera. Bentuk tarian ini dapat bermacammacam, ada tari tunggal, tari berpasangan, serta tari grup.


Satu diantara yang bikin tari balet ini begitu unik yaitu tehnik virtuoso yang ia punyai, seperti pointe work, grand cocok de deux, serta mengangkat kaki tinggitinggi. Seseorang penari balet tidak cuma dituntut untuk dapat lakukan gerak tari yang baik, namun juga berakting serta ikuti irama musik. Tari balet memerlukan konsentrasi serta keseimbangan yang tinggi.


Berlatih menari tarian balet bakal bikin badanmu makin lentur. Tarian ini benar-benar sangat indah serta layak dikagumi. Tidak heran hingga saat ini, balet banyak dipelajari dimanamana, serta jadi satu diantara tari internasional. Indonesia juga sudah melahirkan banyak penari balet memiliki bakat. Apakah anda menginginkan jadi penari balet juga?



Komentar