Berkebun di tanah berpasir

Berkebun di tanah berpasir

Jika Anda memiliki tanah berpasir, maka Anda mungkin sudah tahu bahwa ada manfaat dan kelemahan ketika penanaman di dalamnya. Akar tanaman, seperti kentang dan wortel, berkembang di tanah berpasir karena akar tumbuh dengan mudah melalui tanah untuk air dan nutrisi di bawah ini. Menggali di tanah berpasir memerlukan tenaga kurang karena tanah kurang padat daripada tanah liat. Air pasti mengalir lebih baik melalui tanah berpasir, dan pasir juga rusak bahan organik karena sifat kasar. Bahan organik sangat penting untuk memberikan akar tanaman dengan nitrat dan gizi.Namun ada beberapa kelemahan ketika berkebun di tanah berpasir. Sementara air menembus tanah dengan mudah, kadang-kadang terlalu banyak air dapat menyaring melalui terlalu cepat, memungkinkan bagian atas tanah kering terlalu cepat. Untuk mengatasi masalah di pasar, Gardener perlu air cukup sering, dan melakukan begitu risiko membasuh nutrisi penting dari area taman.

Dan untuk mengimbangi masalah itu, Gardener perlu mengajukan permohonan kembali nutrisi selama musim tanam.Jadi, bagaimana Anda taman di sandy tanah dan masih tumbuh bunga dan makanan optimal? Pada dasarnya, ada dua hal yang dapat Anda lakukan-mengubah tanah untuk menjaga air dan nutrisi dalam tanah atau memilih untuk tumbuh tanaman yang menyesuaikan diri ke tanah berpasir.Jika Anda ingin mengubah tanah berpasir Anda, menambahkan elemen berat untuk mendorong tanah untuk mengikat. Mulailah dengan membuat kompos dan termasuk tepung tulang, daun, sisa sayuran, serpihan kayu dan kulit, dan tungkai pohon dan semak yang telah dipotong menjadi partikel halus.

Campuran pupuk dengan bahan kompos dan menambahkannya ke tanah berpasir Anda. Jasa Pembuat Taman Elemen-elemen ini akan membantu untuk memperkaya tanah, membuat tanah lebih padat dan mengikat.Jika Anda tidak ingin menginvestasikan waktu atau energi untuk mengubah tanah Anda, memilih tanaman yang akan tumbuh di tanah berpasir. Beberapa tanaman tersebut adalah kaktus, wortel, lobak, bawang putih, stroberi, blueberry, hostas, paprika, tomat, daylilies, iris, bit, parsnips, selada, kentang baru dan varietas kacang tertentu.

Komentar