Argumentasi Sri Mulyani Soal Realisasi APBN 2016 di Paripurna DPR

HUT RI, Biaya Kereta Api Sriwijaya Lampung-Palembang Rp 17 Ribu

, Jakarta - PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) Divisi Regional (Divre) IV Tanjungkarang, Lampung, mendatangkan Promosi Merdeka, yaitu penerapan biaya istimewa ticket kereta api dalam rencana memperingati 73 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.

Simak juga: 7 Kereta Api Lintas Selatan Jawa Berikan Promosi Ticket Rp 73 Ribu

Promosi ini spesial bulan Agustus yang diserahkan kepada warga yang ingin beli ticket dengan rute Tanjungkarang sampai Palembang, tutur Manajer Humas PT KAI Divre IV Tanjungkarang Sapto Hartoyo di Bandarlampung, Jumat, 10 Agustus 2018.

Menurut dia, promo itu dengan memberi biaya istimewa untuk kereta api komersial kelas eksekutif, usaha, serta ekonomi jarak jauh serta menengah sepanjang tujuh hari, yaitu pada tanggal 13, 14, 15, 27, 28, 29 serta 30 Agustus 2018.

Diluar itu, Sapto menerangkan, PT KAI Divre IV Tanjungkarang sediakan 34 bangku /hari untuk kereta api Sriwijaya rekanan Tanjungkarang-Kertapati dengan biaya istimewa Rp 17 ribu dengan perincian 17 bangku (seat) untuk kelas eksekutif serta 17 bangku kelas usaha. Berarti, sepanjang tujuh hari waktu promosi, PT KAI Divre IV sediakan keseluruhan 238 bangku dengan biaya istimewa itu.

Simak juga: Railink Aplikasikan Transaksi Non Tunai di Kereta Lapangan terbang Kualanamu

Ticket Promosi Merdeka ini bisa dipesan mulai tanggal 12 Agustus 2018 lewat aplikasi KAI Access yang ada di smartphone yang berbasiskan android atau iOS sepanjang persediaan masih ada, kata Sapto.

Selanjutnya Sapto menjelaskan beberapa point yang butuh dilihat oleh calon penumpang kereta api Sriwijaya ialah jika ticket Promosi Merdeka ini bisa diurungkan serta dirubah agenda, tetapi tidak bisa dikombinasi dengan program reduksi atau potongan harga yang lain.

Biaya Promosi Merdeka ini tidak berlaku parsial, berarti jauh dekat penumpang turun, harga ticket promosi kereta api Sriwijaya masih Rp 17 ribu.

ANTARA

"

Komentar