Kisah Kemunculan Kota Baru Maja Muncul

Hotel Indonesia Natour Lakukan Transformasi, Ini Targetnya

, Jakarta - PT Hotel Indonesia Natour (Persero) lakukan transformasi perusahaan 2017-2021 untuk hadapi industri perhotelan yang benar-benar bersaing. Transformasi perusahaan yang dikerjakan BUMN perhotelan ini mencakup tingkatan Turn Around pada tahun 2017, Growth (2018), Leading (2019), Worldwide (2020), serta Expansion (2021).

Kompetisi di industri perhotelan yang benar-benar bersaing itu diikuti dengan makin bertambahnya tuntutan service, kompetisi harga, dampak fasilitas serta aksesibilitas pada tingkat tempat tinggal serta beberapa unsur yang lain. Industri perhotelan sangat dikuasai oleh kondisi perekonomian serta politik global. Penurunan perekonomian serta keadaan keamanan di satu negara contohnya, akan memberi efek yang besar pada industri perhotelan.

Hotel Indonesia Natour harus siap hadapi persingan itu, sebut Direktur Penting Hotel Indonesia Natour, Iswandi Said dalam info tercatat, Sabtu 27 Mei 2017.

Iswandi mengatakan, program transformasi searah dengan penempatan yang diberi oleh Kementerian BUMN. Pada 28 September 2016 Menteri BUMN, Rini Soemarno sudah membuat koalisi semua hotel yang dipunyai BUMN dalam kolaborasi Hotel Indonesia Grup (HIG) serta PT HIN dipilih jadi kordinator.

Iswandi memberikan tambahan transformasi yang dikerjakan PT HIN tidak lepas dari loyalitas jadi BUMN yang Ada Untuk Negeri. Transformasi ini untuk menolong menyukseskan program pemerintah untuk datangkan 19 juta pelancong pada tahun 2019 kelak, katanya.

Menurut Iswandi, Inna Hotels & Resorts harus bisa jadi role mode buat hotel-hotel BUMN lainnya dalam rencana kolaborasi national hotel chain. Lewat program transformasi yang dikerjakan dengan setahap serta berkepanjangan, sekarang sudah dikerjakan pengaturan serta perbaikan beberapa fasilitas serta sarana hotel di beberapa lokasi, penambahan kualitas service, peningkatan program pemasaran terhitung lewat web www.hotelindonesiagroup.co.id untuk beberapa service serta reservasi yang ada berbentuk mobile app, sampai peningkatan human capital management sistem.

Ke depan, Hotel Indonesia Grup diinginkan jadi hotel chain paling besar di Indonesia hingga hotel-hotel itu jadi tuan-rumah di negeri sendiri. Mempermudah serta memberi service paling baik pada beberapa pelancong asing atau lokal, dengan memprioritaskan keramahtamahan Indonesia serta berskala internasional, sebut Iswandi.

SETIAWAN ADIWIJAYA

"

Komentar