Transcoal Pacific Targetkan Tambah 3 Kapal Usai IPO di BEI

Promo Ramadan, Lazada Potongan harga Harga Barang Mengonsumsi 90 Persen

, Jakarta - Perusahaan e-commerce Lazada akan memberi promosi bertopik Puasale sepanjang bulan Ramadan 2018. Head of Mobile Lazada, Haikal Bekti Anggoro, menjelaskan pucuk promosi ini akan ada di tanggal 25-28 Mei 2018 akan datang.

Pada pucuk Ramadan mega sale kelak kami akan tawarkan promosi sampai 90 % untuk beberapa jenis produk, papar ia saat didapati Tempo di Kantor Lazada, Selasa, 22 Mei 2018.

Haikal meneruskan, nanti sepanjang empat hari pucuk promosi itu Lazada akan tawarkan kelompok produk yang berlainan. Hari pertama, kelompok produk yang ditawarkan ialah fast moving consumer goods (FMCG), seperti alat kesehatan serta kecantikan, perlengkapan untuk ibu serta anak, dan beberapa keperluan rumah tangga. FMCG diambil jadi hari pertama karenanya yang umumnya paling laris di bulan Ramadan, kata Haikal.

Selain itu, untuk hari ke-2 Lazada akan mendatangkan kelompok beberapa produk elektronik. Hari ke-3, lanjut Haikal, yang didatangkan ialah kelompok produk fesyen seperti baju lelaki serta wanita.

Sedang di hari paling akhir Lazada mendatangkan promosi untuk beberapa barang rumah tangga seperti jus, mesin pencuci, kulkas, serta furniture, dan otomotif. Kami pecah jadi empat hari agar promonya terlihat semua. Jadi tiap hari ada yang beda, sebut ia.

Walau demikian, sepanjang bulan Ramadan konsumen bisa memperoleh beberapa promosi menarik, seperti potongan harga beberapa produk tersendiri dan promosi interaktif bernama Puashake. Dalam promosi itu, sehari-harinya konsumen bisa buka aplikasi Lazada serta menggoyahkan ponselnya di waktu imsak serta berbuka puasa dengan referensi waktu Indonesia sisi barat.

Dengan demikian, konsumen berpeluang memperoleh voucher yang terdiri jadi tiga, yakni terendah Rp 25 ribu, selanjutnya Rp 40 ribu, serta terbesar Rp 143.900. Haikal menjelaskan, konsumen bisa mengakumulasikan voucher yang didapatkan sehari-harinya untuk digunakan waktu Ramadan mega sale pada 25-28 Mei 2018. Voucher Puashake masih dapat diperoleh sesudah pucuk promosi Ramadan empat hari itu. Tetapi kemungkinannya semakin lebih kecil, papar ia.

Tidak cuma Lazada, awalnya Shopee Indonesia ikut meramaikan datangnya bulan Ramadan tahun ini. Dalam situs resminya, Shopee membuat program Big Ramadhan Sale dengan potongan harga produk sampai 80 %. Program itu terdiri atas beberapa penawaran.

Salah satunya promosi yang ditawarkan Shopee ialah program uang kembali (cashback) sampai Rp 75 ribu dengan masukkan kode CASHBACK75. Cashback akan diubah ke Koin Shopee.

LANI DIANA

"

Komentar